Prediksi Hamilton-Parker 2024: Dari Kemenangan Kembali Donald Trump Sampai Transisi Demokrasi di China

adilnews | 28 February 2024, 08:04 am | 93 views

Banyak hal yang diprediksi oleh peramal yang dijuluki Nostradamus baru, Craig Hamilton-Parker ditahun 2024 ini. Intinya dunia akan mengalami perubahan global yang signifikan, konflik, dan perubahan politik dalam waktu dekat, namun pada akhirnya umat manusia akan bersatu dan memasuki zaman yang lebih baik melalui kebangkitan spiritual. 

Craig memperkirakan bahwa Iran, Tiongkok, dan Rusia akan bekerja sama untuk mengacaukan stabilitas Barat, dengan Iran mempersenjatai Hamas dan Hizbullah, dan Rusia memasok teknologi rudal baru untuk memperburuk konflik di sekitar Israel. Sayangnya, prediksi bahwa perekonomian Rusia akan menyusut dalam beberapa tahun mendatang dan terlibat dalam kesepakatan senjata dengan Tiongkok, khususnya Iran dan Ukraina, mulai menjadi kenyataan. Ia juga memprediksikan akan terjadinya perang antara Taiwan dan China pada tahun 2024. 

Tahun 2024 juga akan menjadi tahun yang sangat buruk bagi perekonomian dunia, dengan melemahnya dolar, pasar saham yang bergejolak, dan kekurangan minyak yang besar, membuat investasi kripto berisiko. Perekonomian Amerika diperkirakan akan mengalami kesulitan pada tahun 2024, dengan potensi depresi, harga rumah yang tinggi, dan masalah perbankan yang disebabkan oleh penyalahgunaan kecerdasan buatan oleh Tiongkok. 

Peramal asal Inggris ini mengklaim akan banyak terjadi bencana alam pada tahun 2024 di seluruh dunia termasuk gempa bumi di Amerika dan Italia.  Gempa yang cukup besar itu akan terjadi di sepanjang pantai barat dan sampai ke Mexico City. Craig juga melihat cukup banyak banjir besar yang melanda Eropa dan Inggris. Ia juga melihat tsunami lain kali ini meskipun terjadi di Pasifik, dan melihat pantai Australia terkena dampaknya.’ 

Juga akan terjadi perubahan politik di Amerika Serikat, dengan prediksi Donald Trump akan memenangkan pemilu tahun 2024, dan Joe Biden menghadapi peristiwa kelam. Prediksi lainnya dari Craig, akan ada reaksi global terhadap kebenaran politik, dengan menjauhi ideologi ekstrem (komunis), yang berpotensi dipengaruhi oleh agen-agen asing (China) yang berupaya menggoyahkan Barat. 

Secara khusus tentang Tiongkok, Craig memprediksikan perekonomian negara komunis itu akan menurun drastis, korupsi politik akan terungkap, dan akan terjadi revolusi kedua di Tiongkok. Pada akhirnya China akan melakukan transisi menuju demokrasi, yang mengarah pada pecahnya PKT dan munculnya negara-negara kecil yang mandiri. 

Lebih lanjut Craig mengatakan pemikiran positif dan spiritualitas akan menjadi sangat penting dalam menghadapi permasalahan dunia pada tahun 2024. Umat manusia akan bersatu dan memasuki zaman baru yang lebih baik seiring dengan kemenangan spiritualitas atas kekacauan, menuju masa depan yang cerah melalui kebangkitan spiritual dan kebangkitan keilahian kita sendiri. 

Sebagai seorang paranormal, Craig mengakui makhluk spiritual yang sangat berkembang telah lahir ke dunia. Spiritualitas baru akan muncul, melampaui agama dan pada akhirnya mengarah pada penggabungan agama-agama menjadi agama universal. Spiritualitas pada akhirnya akan menang atas peristiwa negatif yang terjadi di dunia, dengan menekankan kekuatan batin dan keyakinan. 

Pada akhirnya, menurut Craig, di tengah kekacauan dan perpecahan di dunia, masih ada harapan akan masa depan yang lebih baik dimana umat manusia akan bersatu dan menemukan titik temu. 

Kesembuhan dan jalan yang lebih baik sudah di depan mata, dan cinta adalah jawaban untuk menemukan rasa kemanusiaan kita bersama dan melewati masa-masa yang tampaknya kelam ini. (Fadjar)

Berita Terkait