Pesan Respati-Astrid Untuk Ibu-Ibu Hebat dan Kawula Muda Solo

adilnews | 19 September 2024, 11:28 am | 7 views

SOLO, ADILNEWS.COM- Respati Ardi sebagai Calon Wali Kota Solo arahan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming dan Mangkoenagoro X menghadiri talk show yang diselenggarakan oleh kelompok organisasi relawan Muda Melanjutkan bertajuk ‘Mendadak Meet Up’ bertempat di Kulonuwun Kopi Saka Omah Sinten, Keprabon, Solo, Sabtu malam (14/9/2024).

Tidak sendiri, Astrid Widayani sebagai Calon Wakil Wali Kota Solo dan KGPAA Mangkoenagoro X juga turut hadir membersamai Respati Ardi. Acara ini bertujuan sebagai tempat bertukar pikiran untuk menyampaikan aspirasi dari generasi muda maupun tua. 

Di tengah acara, dari sudut kursi berdiri Lita (34) mengangkat tangan bertanda ingin menyampaikan sesuatu. Setelah memperkenalkan dirinya, Lita menyampaikan keluhannya sebagai wali murid atlet yang akan berlaga di Popda.

“Anak saya atlet renang tingkat SD yang akan bertanding di Popda. Saya juga yang kemarin DM Mas Respati dan Mbak Astrid terkait surat edaran dari Dispora yang mengabarkan bahwa atlet renang untuk tingkat SD tidak bisa diberangkatkan dengan alasan dana. Tapi dengan bantuan dari Mas Respati dan Mbak Astrid, berkoordinasi dengan beberapa pihak, alhamdulillah pihak Dispora sudah merespon dengan baik,” ungkap Lita

Lita pun menyampaikan ucapan terima kasih pada Respati atas respon baiknya, “Sekali lagi, saya pribadi mewakili wali murid yang lain mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Mas Respati dan Mbak Astrid. Saya berharap, atlet-atlet kota Solo semakin di kedepankan dalam hal apapun. Dan untuk selanjutnya, saya mohon dengan sangat untuk tetap memperhatikan kami yang sudah tertinggal babak penyisihan awal ini. Saya yakin dengan Mas Respati dan Mbak Astrid mampu mengawal ini bersama-sama. Sekali lagi saya ucapkan, terima kasih,” pungkas Lita yang langsung disambut tepuk tangan hadirin yang begitu meriah. 

Respati pun langsung menanggapi, “Terimakasih Ibu-ibu hebat semuanya, saya yakin bahwa Kota Solo akan menciptakan ratusan atlet yang hebat. Saya dan Mbak Astrid berkomitmen untuk membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan lewat tangan kami.”

Respati juga berpesan untuk anak-anak muda di Kota Solo, agar tidak gampang dipengaruhi media sosial. Dan lebih bijak dalam menyikapi suatu hal terutama tentang politik. 

“Pahami betul apa visi-misinya dan apa programnya. Kritisi kebijakan yang tidak tepat dan berperan aktiflah. Kalau memang benar, bilang benar. Kalau memang salah, katakan salah. Jangan sampai suara kita dibeli oleh kepentingan praktis,” tutur pengusaha muda itu.(Budi/ Solo)

Berita Terkait