Fakta Baru Kasus Bunuh Diri Selebgram Meli Joker

adilnews | 17 April 2024, 09:26 am | 126 views

Polisi mengungkap penyebab selebgram Meli Joker alias Fitri Meliana bunuh diri di kamar mandi rumahnya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu, 14 April 2024. Berdasarkan informasi polisi, Meli nekat gantung diri lantaran hubungannya dengan kekasihnya tak direstui orangtua.

Kepastian tentang motif bunuh diri itu disampaikan oleh pihak kepolisian. “Informasi yang berhasil kami gali awalnya korban sempat cekcok dengan teman laki-laki hal ini disebabkan diduga hubungan mereka berdua tidak direstui oleh orang tua,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno pada wartawan, Rabu (17/4/2024).

Untuk menggali keterangan lebih lanjut, polisi telah memeriksa kekasih Selebgram yang kini berstatus sebagai saksi. Sebab sebelum gantung diri, korban sejatinya telah mengalami cekcok dengan kekasihnya. Selain itu, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus tersebut, salah satunya keluarga korban, dan orangtua korban.

Polisi juga memastikan tidak ada upaya kekerasan yang dialami korban. “Dari hasil pengecekan TKP korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Juga selain itu tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tutur Suwarno.

Live Bunuh Diri ala Selebgram
Jagat selebgram tiba-tiba dikejutkan dengan kematian Mila Joker yang mengenaskan. Dilaporkan bahwa ia bunuh diri sambil melakukan siaran langsung melalui Instagram (IG). Peristiwa tragis tersebut terjadi pada hari Minggu, 14 April 2024.

Ada sejumlah fakta terkait insiden bunuh diri selegram yang disiarkan langsung melalui IG.

Peristiwa itu terjadi di rumah korban. Meli Joker diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya. Ia mendengar suara seperti benda jatuh dari kamar adiknya dan langsung menuju ke kamar tersebut. Di sana, ia menemukan adiknya telah tergantung di kamar mandi.

Fakta lainnya, sebelum mengakhiri hidup, korban sempat bertengkar dengan pacarnya di kediamannya sekitar pukul 02.00 WIB. Lebih fatal lagi, berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui telah mengonsumsi banyak obat-obatan dan pil dari satu botol. Selain itu, ia juga minum cairan pembersih lantai sebelum melakukan aksi bunuh diri.

Berita Terkait