Lomba Video Kindness is Cool 2024 Telah Dibuka, Gabung dan Menangkan Hadiah Utama Sebesar $10.000

adilnews | 17 June 2024, 00:42 am | 310 views

Platform media sosial Gan Jing World kembali membuka perlombaan Video “Kindness Is Cool 2024”. Pembukaan lomba ini sudah dimulai sejak sekarang hingga 31 Desember 2024.

Lihatlah sekeliling Anda untuk mencatat kebaikan dan perbuatan baik dari individu, kelompok, atau organisasi. Nominasikan itu dengan mengirimkan video dengan hashtag #KindnessIsCool di GanJingWorld.com. Pembuat video dan pahlawan yang ditampilkan dalam karya yang dikirimkan akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama sebesar $10.000, dan bersama-sama akan ditampilkan di Billboard New York Time Square.

Dengan tema “Bagikan Kebaikan”, Gan Jing World mengundang para konten kreator untuk menangkap tindakan kebaikan di sekitar mereka dan di komunitasnya melalui lensa mereka, sehingga dapat menginspirasi orang lain. Pembuat video dan individu, kelompok, atau organisasi yang tampil mengirimkan karyanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan Penghargaan Emas $10,000. Selain itu, ada satu penghargaan perak dan sepuluh penghargaan perunggu, yang diakui sebagai video luar biasa yang mempromosikan kebaikan.

Tak ketinggalan, Gan Jing World juga mengucapkan terima kasih khusus kepada PURITANG yang telah mensponsori acara KindnessIsCool dan menawarkan berbagai hadiah bernilai tinggi untuk dimenangkan oleh para peserta! Cukup gunakan efek singkat KindnessIsCool “PURITANG” di postingan Anda, dan 10 peserta teratas dengan like terbanyak akan menerima hadiah. PURITANG juga mendukung KindnessIsCool dengan menawarkan kupon diskon kepada komunitas Gan Jing World. Terapkan Kode Promo: PR01 selama pembelian apa pun untuk mendapatkan gratis ongkos kirim.

Selain akan berbagi hadiah utama uang tunai senilai $10.000, pihak sponsor juga akan memberikan hadiah lain bagi pembuat video (termasuk individu, grup, atau unit organisasi) yang diunggulkan, masing-masing akan menerima $5.000.
Penghargaan Perak: 1 pemenang, menerima $1.000 dan sertifikat.
Penghargaan Perunggu: 10 pemenang, menerima $500 dan sertifikat.

Pengumuman daftar terpilih (pemenang) akan disampaikan melalui email di: creators@ganjingworld.com.

Ketentuan Acara
1. Posting video harus diserahkan dalam durasi acara (15 Maret 2024 hingga 31 Desember 2024).
2. Karya harus asli dan tidak melanggar klaim merek dagang atau hak cipta apa pun.
3. Postingan harus sesuai dan bebas dari konten yang menyinggung atau berbahaya. Gan Jing World berhak mengecualikan postingan yang bertentangan dengan prinsip GanJingWorld.com dalam acara ini.
4. Mengikuti lomba #KindnessIsCool berarti Anda menerima Ketentuan Acara.
5. Pendaftaran kontes dilakukan secara otomatis setelah memposting konten video dengan tagar #KindnessIsCool.
6. Peserta harus memiliki hak eksklusif atas entri yang diposting dan bertanggung jawab karena telah memperoleh izin yang diperlukan dari subjek yang ditampilkan dalam postingan dan organisasi tempat ia bernaung, sesuai dengan hukum yang berlaku.
7. Finalis akan diberitahu dan perlu memberikan bukti keanggotaan dalam organisasi yang berpartisipasi (memenuhi persyaratan seperti email organisasi, idcard guru atau staf, dll.) dan dokumen lain yang diperlukan.
8 Jika ada pemenang hadiah yang dianggap tidak memenuhi syarat, hadiah akan diberikan kepada peserta berikutnya yang memenuhi persyaratan untuk kategori tersebut.
9. Jika pemenang tidak dapat dihubungi setelah upaya wajar dilakukan, Gan Jing World berhak memilih pengirim karya terbaik berikutnya.
10. Keputusan GanJing World bersifat final. Upaya apa pun yang dilakukan peserta untuk mempengaruhi hasil atau menggagalkan kontes akan mengakibatkan diskualifikasi langsung.

Dengan berpartisipasi dalam kontes ini, berarti Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca dan setuju untuk terikat oleh Aturan Resmi, Ketentuan Penggunaan, Kebijakan Monetisasi, dan Kebijakan Privasi tanpa pengecualian.
Gan Jing World berhak untuk mengatur masalah apa pun yang tidak tercakup dalam Syarat dan Ketentuan ini.

Selain itu, Gan Jing World berhak mengubah atau membatalkan acara atau pengaturan, jadwal, rencana, atau hal lain apa pun yang terkait langsung atau tidak langsung dengan perlombaan, kapan pun dan dengan alasan apa pun.

Untuk pertanyaan terkait perlombaan ini, silakan hubungi: creators@ganjingworld.com

Berita Terkait