Pilkada Kabupaten Tegal, Duet Ischak Maulana Rahman – Ahmad Kholid Targetkan 75% Suara

adilnews | 30 August 2024, 00:51 am | 30 views

SLAWI, ADILNEWS.COM -Tidak kurang dari 12 partai peserta Pemilu tahun 2024 sepakat mengusung Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tegal H. Ischak Maulana Rahman – Ahmad Kholid. Demikian disampaikan oleh A. Firdaus Assyairozie Ketua Dewan Tim Pemenangan pasangan tersebut saat konferensi di gedung KPUD Kabupaten Tegal, Kamis (29/8/2024).

Sebelumnya bertempat di Gedung Lasnur Jl. Ahmad Yani Procot Slawi, 10 partai pengusung yang terdiri dari PKB, PKS, PPP, PAN, GERINDRA, Golkar, Nasdem, Gelora, PSI, Demokrat dan dua partai pendukung Partai Umat dan Partai Hanura mengadakan Deklarasi dan menyatakan dukungan penuh atas pencalonan Ischak Maulana Rahman – Ahmad Kholid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tegal Periode 2024 – 2029.

Setelah melakukan pendaftaran Paslon ke KPU Kabupaten Tegal, dan dinyatakan lengkap, Firdaus dihadapan awak media kembali menyatakan keyakinannya dapat meraih 75 persen suara dalam Pemilu 27 Movember 2024 nanti.

Hal ini cukup beralasan karena hampir 40 dari 50 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Tegal sepakat mengusung Paslon Ischak – Kholid ( Solid ). Dengan demikian 80 persen suara di dewan sudah mendukungnya, tegas Firdaus.

Dengan kepemimpinan Ischak – Kholid pada periode 2024-2029 yang akan datang, lanjut Firdaus, Kabupaten Tegal akan Luwih Apik (lebih baik), kata Firdaus disambut meriah oleh para pendukungnya.

“Insya Allah dengan keharmonisan partai politik pengusung dengan seluruh elemen masyarakat akan ramai- ramai bergotong royong, akan royo – royo menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) mencoblos Pasangan Ischak – Kholid,” pungkasnya. (HB/ Tegal)

Berita Terkait