Dukungan Terhadap Kusuma Putro Bacalon Wakil Walikota Solo Terus Bergulir

adilnews | 14 June 2024, 22:42 pm | 118 views

SOLO- Dukungan Bakal Calon (Balon) Wakil Wali (Wawali) Kota Solo, BRM Kusumo Putro, terus bergulir dalam.rapat koordinasi dan konsolidasi “Wonge Kusumo Putro”, yang berlangsung di Markas Kawasan Terminal Tirtonadi, Solo, Jumat, (14/6/24).

Dalam rapat koordinasi dan konsolidasi itu, Balon Wakil Walikota dari PDIP tersebut mengungkapkan dihadapan ratusan pendukungnya akan memberikan yang ternaik kepada Masyarakat Solo, jika nantinya ia terpilih.

“Dalam.rapat tadi, saya menyampaikam kepada perwakilan pendukung saya yang berada di 5 Kecamatan di Solo, yang akan mengedukasi kepada Masyarakat Solo, terkait gagasan gagasan saya yang sudah saya utarakan. Salah satunya satu sarjana setiap keluarga miskin,” jelas Kusumo Putro kepada awak.media.

Tak hanya itu, Kusumo Putro yang juga sebagai praktisi hukum tersebut juga menyampaikam akan memajukan kesenian serta UMKM di Kota Solo.

“Dan tim yang hadir pada hari ini tidak hanya datang dari kader PDIP tapi juga ada relawan dan tokoh Masyarakat Solo. Dan semoga saja beberapa program unggulan yang saya sampaikan ini bisa diterima di masyarakat.”

“Dan ke depan, saya bisa menjadi untuk menyumbangkan amanah dari PDIP untuk bisa menjadi Wakil Wali Kota Solo, dan bisa mewujudkan dengan beberapa program yang akan saya lakukan,” urai Kusumo.

Sementara, seiring menuju rekomendasi dari PDIP Solo, Kusumo akan membentuk tim yang ada di setiap kampung. “Ketika kami mendapat rekomendasi kami akan segera, setiap kecamatan kita akan membentuk tim 200 orang, yang nanti akan mewakili setiap kelurahan yang ada.”

Sementara dalam acara ini juga dihadiri tokoh legendaris Masyarakat Solo, Muhammad Hadi Purnomo alias Pakde Pur,  Wisanggeni.

“Saya sepenuhnya secara pribadi mendukung Keluarga Besar Wisanggeni sangat mendukung untuk pemenangan PDIP Solo dan pemenangan untuk Wakil Wali Kota Solo,” ungkap Pakde Pur.

Terkait kekuatan pendukung Keluarga Besar Wisanggeni, terhadap Kusumo Putro sebagai Bacalon Wakil Solo tersebut, dirinya menjelaskan kekuatan Wisanggeni di Solo terlalu banyak.

“Tidak bisa kita hitung. Karena kekuatan itu ada pada Allah,” singkat Pakde Pur.

Seperti diketahui, Kusuma Putra mendaftar sebagai balon Wawali Solo pada bulan Mei lalu, dan kini tengah menanti turunnya rekomendasi DPP PDIP yang akan menentukan pasangan balon Wali Kota-Wawali menuju Pilkada Solo 2024. (Budi)

Berita Terkait